Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Sabtu, 18 Oktober 2014

Posted by Unknown on 10.59 in | No comments
Kejutan datang dari Southampton malam ini karena mereka berhasil membantai Sunderland dengan skor yang sangat telak 8-0, Bermain di kandanganya sendiri (St Mary Stadium),  tim yang dilatih oleh Ronald Koeman tidak menyia"kan peluang untuk meraih hasil maksimal yaitu 3 poin untuk mengamankan posisi bertengger di peringkat 3 klasement sementara, Ambisi Southampton sudah nampak,dari awal laga dengan dibuktikannya Southampton unggul 3-0 di babak pertama. Gol pembuka tercipta lewat kesalahan antisipasi bola Santiago Vergini pada menit 12.
Graziano Pelle menggandakan di menit 18. Lalu Jack Cork menambahkannya pada menit 37.
Pada babak kedua, Southampton langsung menggempur Sunderland, alhasil Gol keempat  tercipta kembali melalui bunuh diri Liam Bridcutt di menit 63.

Pelle memaparkan namanya di papan skor setelah mencetak gol keduanya pada menit 69. Dusan Tadic dan Victor Wanyama lalu semakin memperbesar keunggulan di menit 78 serta 79. Sedangkan gol penutup dihasilkan oleh Sadio Mane di menit 86. Southampton  meraih 16 poin dan berada diperingkat 3. Sedangkan Sunderland berada di posisi ke-17 dengan raihan 8 poin .

Pada laga lain Danny Welbeck menjadi penyelamat Arsenal lewat golnya dimenit-menit akhir, serta AGuero yang berhasil Ciptakan 4 Gol

Berikut Hasil Laga Premiere League Sabtu, 19-10-2014 :
1. Man City 4-1 Spurs
2. Arsenal 2-2 Hull
3. Burnley 1-3 West Ham
4. Crystal Palace 1-2 Chelsea
5. Everton 3-0 Aston Villa
6. Southampton 8-0 Sunderland

Klasement Sementara Sabtu, 19-10-2014 :
Photo: TWENTY EIGHT goals were scored on another entertaining day of #BPL action. Here's how Saturday's drama has left the table...

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter