Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Sabtu, 18 Oktober 2014

Posted by Unknown on 11.30 in | No comments


Everton ditantang oleh  Aston Villa pada lanjutan pertandingan Premier League di Goodison Park, Sabtu (18/10) pukul 21.00 WIB.Aston Villa harus pulang dengan kepala tertunduk setelah diahncurkan oleh Everton dengan skor 3 - 0.

Berlaga di publiknya sendiri Everton berjuang keras untuk  meraih tiga angka pada pertandingan kali ini, Gol pertama Everton di ciptakan oleh Jagielka, tandukannya berhasil merobek jala Bradley Guzan setelah menerima assist dari Baines. Kedudukan 1-0 untuk tuan rumah bertahan sampai turun minum.

Pada Babak kedua, Everton yang unggul di babak pertama terus menggempur Aston Villa.Aston Villa yang berusaha mengejar ketertinggalan justru harus kembali kebobolan. Oleh Everton lewat  Romelu Lukaku berhasil membobol gawang Guzan di menit ke-48.

Seamus Coleman menggandakan keunggulan tuan rumah setelah berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Guzan, Sehingga kedudukan menjadi 3-0 sehingga waktu yang tersisa terasa semakin berat bagi Villa. Usaha Vila untuk mengejar angka  tidak membuahkan hasil sama sekali skor 3-0 tetap bertahan untuk kemenangan tuan rumah.

Susunan Pemain
Everton: Howard, Alcaraz, Jagielka, Baines, Coleman, Osman, Barkley (Pienaar), Barry, McCarthy, Naismith (Eto'o), Lukaku (Gibson)

Aston Villa: Guzan, Hutton, Vlaar, Baker (Clark), Cissokho, Cleverly, N'Zogbia (Weimann), Richardson, Westwood, Benteke (Joe Cole), Agbonlahor

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter