Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Senin, 20 Oktober 2014

Posted by Unknown on 19.36 in | No comments



Untuk anda yang saat ini sedang berjuang demi mengembalikan atau memiliki tubuh  ideal, terutama kaum wanita sehabis melahirkan,  bukan hal yang mudah untuk mendapatkan kembali tubuh langsing ideal.

Tidak ada salahnya  Anda mencoba  tips diet berikut ini.

berikut ini adalah 3 cara tips and triks, agar berat badan tu
run dalam waktu satu bulan. Semoga dapat membantu anda semua



1. Sarapan


Banyak dari kebiasaan orang yang sedang diet adalah melewatkan sarapan ini adalah hal yang sangat merugikan. Kenapa ?,  Tidak sarapan, hanya akan memperlambat metabolisme tubuh serta tubuh akan kekurangan asupan sehingga anda akan jadi pusing,lemas, dan daya tahan immune tubuh akan berkurang.Jelas itu sesuatu yang paling tidak diinginkan Anda bukan, Dianjurkan untuk anda  Lebih banyak konsumsi sayur-mayur dan buah-buahan secara teratur jauhi karbohidrat, garam.

2. Air putih

Banyak- banyak minum Air putih kira-kira tiga liter sehari karna air putih ini tetap menjaga hidrasi sel-sel Anda. Dengan demikian, akan meningkatkan metabolisme.

3. Olah Raga

Untuk yang satu ini bukan hanya untuk diet namun juga buat kesehatan tubuh, bersama suami anda atau anak anda di weekend, tidak usah sprint atau yang bikin cape namun tidak ada hasilnya jogging santai saja sambil menikmati kondisi sekitar.




0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter