Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Sabtu, 18 Oktober 2014

Posted by Unknown on 11.59 in | No comments
Photo: A magnificent Sergio Aguero scored four times as Man City beat Spurs 4-1 in a thrilling match at the Etihad Stadium.

Ready for more? Live Match Centre: bit.ly/BPLmatchday

Etihad Stadium menjadi saksi keganasan dari striker Argentina Sergio ‘Kun’ Aguero menjadi Pahlawan Bagi City karena 4 golnya berhasil membuat Clubnya Manchester City hancurkan Tottenham Hotspur dengan skor  4-1 , Sabtu (18/10/2014).

Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris kedelapan, City langsung mengendalikan jalannya pertandingan. Alhasil, Menerima umpan Frank Lampard, Sergio Aguero  menemukan ruang tembak sebelum melepas tendangan ke sudut tiang jauh untuk menaklukkan Hugo Lloris.

Keunggulan City tak bertahan lama. Bermula dari hilangnya bola dari penguasaan Fernando, Soldado melepas umpan yang sukses dikonversi menjadi gol penyeimbang oleh Christian Eriksen.

Namun, hanya lima menit kemudian tuan rumah mendapat hadiah dari wasit  karena pelanggaran  Erik Lamela pada Lampard di dalam area 12 pas diganjar wasit, Aguero yang menjadi algojo berhasil  mencetak gol keduanya city memimpin skor 2-1.

Beruntung Bagi City. Yang mendapat hadiah penalti  untuk kedua kalinta setelah Aguero dijatuhkan dari belakang oleh Federico Fazio yang langsung mendapat  kartu merah dari wasit.

Aguero sukses membuat gol ketiganya (hattrick) dengan mengecoh Lloris serta mengantar City unggul 3-1.

Aguero untuk kali keempat kalinya berhasil menciptakan angka . Bergerak dari sisi kanan, aguero berhasil  melewati Jan Vertonghen serta masuk ke dalam ruang penalti lalu melesatkan tendangan kaki kiri ke tiang jauh.

Susunan Pemain

Man. City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Demichelis, Kompany, Clichy; Lampard (Fernandinho 28'), Fernando (Toure 76'); Navas, Silva (Jovetic 70'), Milner; Aguero

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Dier, Fazio, Kaboul, Rose; Capoue (Dembele 60'), Mason (Vertonghen 70'); Chadli, Eriksen, Lamela (Townsend 60'); Soldado

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter