Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Sabtu, 18 Oktober 2014

Posted by Unknown on 12.36 in | No comments


Manchester United mendapatkan angin segar jelang laga melawan West Brom Albion di lanjutan Premier League, pada  20 Oktober nanti.Pasalnya  Beberapa pemain yang sebelumnya dilanda badai cedera sudah pulih.

Ander Herrera, Michael Carrick, Phil Jones, dan Chris Smalling dikabarkan sudah pulih dari cedera. Keempat pemain ini pun dikabarkan sudah pada peforma yang stabil, ketika MU bertandang ke The Hawthorns, kandang West Brom, dikutib dari Mirror.

Beruntung bagi Mu Pemulihan Ander Herrera lebih cepat dari perkiraan. Sebelumnya, dia diprediksi akan absen panjang, setelah menderita patah tulang rusuk saat Mu berhasil mengalahkan West Ham United, 27 September lalu.

Berita kembalinya Phil Jones dan Smalling. Membuat Van Gaal dapat bernafas lega karena keduanya bisa menjadi pemecah masalah lini belakang yang selama ini menjadi sorotan.

Sepertinya, untuk Michael Carrick dia harus berjuang ekstra untuk tidak disingkirkan oleh Van Gaal. karena saat ini Van Gaal lebih mempercayakan lini tengah kepada duet Herrera dan Daley Blind. Juga Fellaini yang tentu saja ingin masuk ke skuad utama

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter