Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Jumat, 17 Oktober 2014

Posted by Unknown on 03.51 in | 1 comment



















Didalam Era Gadget SmartPhone saat ini banyak aplikasi-aplikasi android untuk sosial media semakin banyak bermunculan, karna melihat ladang bisnis yang sangat menguntungkan.
                               

Berikut ini adalah aplikasi-aplikasi yang sangat sering ada di Hp android anda :

1. Whatsapp

Aplikasi yang dibeli Facebook ini sangat fenomenal. Whatsapp dibeli dengan harga  19 miliar USD. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan pribadi atau kelompok dan juga memungkinkan Anda untuk berbagi apa saja, baik itu, musik, video atau gambar. Pengguna aplikasi ini meningkat setiap harinya mungkin karna semua sistem operasi apapun pada ponsel anda dapat menggunakan aplikasi ini apalagi aplikasi ini dapat di unggah secara gratis.

2.Snapchat

Aplikasi ini dibuat oleh mahasiswa Stanford dengan tujuan untuk berbagi video, gambar dan juga memungkinkan seseorang untuk berkirim pesan meskipun tidak begitu luas. Sekarang aplikasi telah mengeluarkan fitur baru yang memungkinkan seseorang untuk berbagi foto dalam format cerita. Foto dan video tersebut dapat diposting dalam berbagai macam status, yang membuat aplikasi ini menjadi aplikasi terbaik untuk komunikasi visual.

3. Vine 

Aplikasi jejaring sosial Vine ini diciptakan oleh Dom Hofmann, Rus Yusupov, dan Colin Kroll pada bulan Juni 2012. Vine kini dibeli oleh Twitter dengan bandrol 30 Juta USD pada tahun 2012. Aplikasi ini memungkinkan orang untuk berbagi klip video atau merekam enam detik videp kemudian menggabungkannya. Ada fitur baru yang ditambahkan di Vine, yaitu ada jumlah nomor yang muncul di atas video yang menunjukkan berapa banyak yang sudah melihat video tersebut yang disebut "count loop".

4. Instagram

Aplikasi ini diciptakan oleh Apple, Kegunaan Aplikasi ini adalah segera klik dan meng-upload gambar yang kemudian berbagi di situs jejaring sosial lain seperti Facebook dan Twitter. Aplikasi ini memiliki alat sendiri khusus editing yang memungkinkan seseorang untuk mengeksplorasi sisi kreatif mereka dalam mengedit foto agar foto diri mereka terlihat lebih Indah/Menarik.

5. Twitter

 Aplikasi di luar versi desktop sekarang sudah tersedia untuk di download. Aplikasi Twitter menggunakan sistem mengikuti atau pengikut. Aplikasi ini memiliki fitur khusus di mana Anda dapat mengatur pemberitahuan untuk akun tertentu sehingga memungkinkan seseorang untuk tidak kehilangan sesuatu yang penting. Twitter adalah salah satu situs jejaring sosial terbesar sehingga menjadi aplikasi wajib dimiliki di ponsel pengguna.

6. Facebook

Aplikasi ini tak perlu diperkenalkan lagi, karena Anda mungkin salah satu pengguna tetapnya. Sebagai salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia. Situs jejaring sosial ini memiliki jangkauan terbesar dan merupakan cara terbaik untuk tetap terhubung dan update dengan kegiatan teman-teman dan keluarga. Facebook memungkinkan Anda untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan seperti berbagi foto, musik, lagu, update status, dan juga memungkinkan Anda untuk bermain game. Jadi jika Anda tidak menggunakan Facebook maka Anda akan kehilangan salah satu cara terbaik untuk tetap diperbarui dan terhubung dengan keluarga dan teman-teman di seluruh dunia.

7. Path 

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbagi foto dan tulisan seperti aplikasi media sosial lainnya. rumornya  aplikasi ini dibeli sahamnya oleh Grup Bakrie. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mencari dan mengundang teman-teman yang Anda kenal.

8. Line

Aplikasi sosial media ini bisa berkirim gambar, tulisan bahkan bisa digunakan menelepon. Aplikasi ini banyak digunkan karena memiliki emoticon yang bervariasi dan menarik serta event-event yang menarik juga.

1 komentar:

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter