Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Sabtu, 18 Oktober 2014

Posted by Unknown on 11.15 in | No comments
Photo: HALF-TIME SCORES

Arsenal 1-1 Hull
Burnley 0-0 West Ham
Crystal Palace 0-1 Chelsea
Everton 1-0 Aston Villa
Southampton 3-0 Sunderland 

Follow the second half: bit.ly/BPLmatchday
Chelsea semakin memantabkan posisinya di puncak klasemen Premier League.Setelah berhasil memenangkan Laga melawan Crystal Palace di Selhurst Park , Chelsea mendapatkan perlawanan yang sangat kuat dari Crystal Palace yang bertanding di depan pendukungnya sendiri, namun apa daya mereka harus menelan pil pahit skor 2-1 untuk kemenangan Chelsea .

Gol Chelsea didapat melalui dua gol Oscar dan Cesc Fabregas. Sedangkan gol balasan dari Palace tercipta lewat sontekan Frazier Campbell.

Laga baru berjalan 6 menit, Publik Palace sudah dikejutkan dengan bobolnya gawang mereka oleh Oscar. Yang menorehkan gol pertamanya buat Chelsea musim ini.

Pertarungan keras dari kedua tim berdampak pada harus di keluarkannya dua kartu merah buat untuk masing-masing kubu yaitu, Cesar Azpilicueta yang harus diusir wasit pada menit 40. Disusul  Damien Delaney setelah menerima kartu kuning keduanya di menit 43.

Berungtung bagi Chelsea memiki Cesc Fabregas, Fabregas melakukan kerja sama satu dua dengan Oscar yang berujung menambah keunggulan Chelsea di menit 51.

Balasan dari Palace muncul di akhir laga. Campbell berhasil  menyambar umpan datar dari Wilfried Zaha dari sisi kanan. Namun sayang waktu tidak memberikan palace untuk menyamakan kedudukan skor akhir 2-1 untuk kemenagan Chelsea.

Susunan pemain:
Crystal Palace: Julian Speroni, Joel Ward, Brede Hangeland, Damien Delaney, Martin Kelly, Mile Jedinak, James McArthur, Joe Ledley, Yannick Bolasie, Fraizer Campbell, Jason Puncheon

Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, César Azpilicueta, Cesc Fàbregas, Oscar, Eden Hazard, Nemanja Matic, Willian , Loic Remy.

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter