Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Selasa, 07 Oktober 2014

Posted by Unknown on 11.42 in | No comments
Bonucci Minta Maaf soal Komentarnya di Twitter
Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci meminta maaf atas komentarnya di akun resmi jejaring sosialnya (Twitter) terkait tensi panas usai laga Juve kontra Roma pada akhir pekan lalu. Bonucci secara personal menyatakan bahwa dirinya tak bermaksud untuk menyerang il Lupi.

Seperti diketahui, pertandingan grande partita itu dimenangkan oleh Juventus dengan skor 3-2 setelah bek berusia 27 tahun itu mencetak gol kemenangan. Pada pertandingan itu, terjadi beberapa keputusan kontroversial dari wasit Gianluca Rocchi yang menyulut perang komentar dari kedua klub.

Bukannya meredakan kondisi, Bonucci malah mendapat kritik pedas dari para tifosi setelah kicauannya bertuliskan ‘cuci mulutmu’ dan ‘hal yang terpenting adalah kemenangan’. Ketepatan waktu kicauan juga dipermasalahkan, apalagi saat ini ia tengah bersama tim nasional (Timnas) Italia jelang pertandingan persahabatan dan kualifikasi Euro 2016. Lantas, hal tersebut membuat pelatih Antonio Conte tak senang.



Mengetahui tindakannya menimbulkan reaksi, Bonucci secara pribadi membuat jumpa pers untuk menjelaskan maksud dari kicauannya itu.

“Mereka yang telah mengenal saya di Twitter tahu bagaimana saya merayakan kemenangan, mempersembahkannya untuk teman-teman saya. Saya tidak ingin menyerang Roma atau orang lain,” ujar Bonucci seperti dikutip oleh Football-Italia, Rabu (8/10/2014).

“Saya tidak akan mencetak gol seperti itu lagi, jadi rasa senang dan tambahan tiga poin masih menyelimuti saya lebih dari dua hari. Saya menaruh hormat ke semua pemain yang mengenakan jersey Roma dan jujur tidak bermaksud menyerang mereka,” terusnya.

“Saya seharusnya tidak berkicau seperti itu saat berada dalam tugas internasional, jadi saya meminta maaf.  Saat saya melakukannya, saya tidak berpikir hal seperti itu akan menghasilkan begitu banyak kontroversi,” lanjut Bonucci.

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter