Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Senin, 20 Oktober 2014

Posted by Unknown on 20.05 in | No comments

Hasil mengecewakan harus kembali diterima fans Mu pasalnya Mu kembali meraih hasil yang tidak memuaskan, pada laga lanjutan liga Premiere League ,West Bromwich Albion vs Manchester United yang berlangsung Selasa (21/10) dini hari tadi berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dengan hasil ini Manchester United turun ke posisi ke-6 klasemen Liga Inggris sementara, dengan mengemas 12 poin. Sedangkan WBA naik ke posisi 14 dengan mengantongi 9 poin.

WBA membuat gol kejutan di menit 8, gol dari Stephane Sessegnon. Gol berawal dari umpan matang Andre Wisdom yang disambut dengan tendangan keras mengarah ke pojok atas gawang David de Gea.

Ketinggalan. MU terus menyerang untuk menyamakan kedudukan. Namun sampai babak pertama berakhir, skor 1-0 tidak berubah.

Memasuki babak kedua Marquane Fellaini membuat gol yang diciptakan pada menit 48. Tendangan kerasnya tak mampu dibendung oleh kiper WBA, Boaz Myhill. Gol ini merupakan gol pertamanya Di Liga Inggris sejak 2013 lalu bergabung dengan MU.

Kondisi imbang tidak bertahan lama. Pada menit ke 66, striker Berahino berhasil membuat tuan rumah unggul kembali. Namun sayangnya, keunggulan WBA harus dibalas lagi melalui tendangan mendatar pemain baru  Daley Blind yang juga menciptakan gol pertamanya di menit-menit akhir pertandingan.

Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan 2-2.

Susunan Pemain

West Bromwich Albion : Myhill, Wisdom, Lescott, Dawson, Pocognoli, Gardner, Brunt, Morrison, Dorrans, Sessegnon, Berahino

Manchester United : De Gea, Rafael, Jones, Rojo, Shaw, Blind, Herrera, Januzaj, Mata, Di Maria, Van Persie

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter