Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Kamis, 09 Oktober 2014

Posted by Unknown on 18.18 in | No comments

Kabar Mengejutkan datang dari pertandingan Spayol Vs Slovakia, Unggul diatas kertas tak berhasil membawa Spayol memenagkan pertandingan , malah yang tak diduga-duga datang dari Slovakia yang  berhasil membungkam Spanyol dengan skor 2-1 di laga kedua Grup C Kualifikasi Euro 2016, Jumat 10 Oktober 2014 dini hari WIB. Kemenangan tersebut sekaligus mematahkan rekor kemenangan Spanyol di babak kualifikasi.

Kemenangan Slovakia , tercipta lewat 2 gol yang dicetak oleh Juraj Kucka dan Miroslav Stoch. Sedangkan 1 gol dari Spayol dicipatkan oleh pemain pengganti, Paco Alcacer.

Kini, Spanyol  berada di posisi 3 klasemen sementara Grup C dengan raihan 3 poin, hasil kemenangan 5-1 atas Macedonia di laga perdana. Sedangkan Slovakia berhasil menempati posisi pertama dengan 6 poin.

Dalam laga tersebut, Casillas bermain buruk dan membuat gawang Spanyol kebobolan dua kali. Kritik pun bermunculan untuk Casillas.

Namun, Del Bosque menolak salahkan Casillas. "Ini sepakbola. Kita tidak bisa menyalahkan seorang pemain. Tak seorang pun suka kalah, tapi tak seorang pun bisa mengatakan kami tidak memiliki usaha atau sikap," kata Del Bosque dilansir Soccerway. Casillas melakukan sejumlah penyelamatan bagus. Saya tidak melihatnya secara jelas, namun bola bergerak aneh dan yang sedikit menipu Casillas," kata Del Bosque mengenai proses terjadinya gol Slovakia.

Susunan Pemain :
  Slovakia: 23-Motuz Kozacik; 2-Peter Pekarik, 3-Martin Skrtel, 4-Jan Durica, 15-Tomas Hubocan; 22-Viktor Pecovsky, 5-Norbert Gyomber, 19-Jurac Kucka; 7-Vladimir Weiss, 17-Marek Hamsik; 20-Robert Mak

Pelatih: Jan Kozak

  Spanyol: 1-Iker Casillas; 16-Juanfran, 2-Raul Albiol, 3-Gerard Pique, 18-Jordi Alba; 5-Sergio Busquets, 8-Koke; 21-David Silva, 10-Cesc Fabregas, 6-Andres Iniesta; 19-Diego Costa

Pelatih: Vicente del Bosque

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter