Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Senin, 13 Oktober 2014

Posted by Unknown on 16.55 in | No comments

Siapa sih orang  Indonesia tidak kenal dengan pasangan campuran terbaik yang satu ini ? , Peraih medali perak pada Asian Games 2014 lalu ?.
Iya betul ....!!!! Tantowi dan Lilyana Batshir akan mengikuti kejuaraan Denmark Open Super Series Premier 2014 .

Sang pelatih Edwin Iriawan yakin anak didiknya itu akan memperoleh hasil yang maksimal
Lawan terberat Tontowi/Liliyana masih yang itu-itu saja, ganda campuran dari Tiongkok dan Denmark. Semoga Tontowi/Liliyana bisa tampil maksimal di kejuaraan ini,” ujarnya setelah dijumpai di sela-sela latihan tim Indonesia di hall pertandingan di Odense Sports Park.

Harapan besar rakyat Indonesia akan kembalinya masa-masa Jaya Bulu tangkis Indonesia ada di pundak mereka, bukan saja Tantowi/Lilyana yang akan berjuang habis-habisan membela Tanah Air tercinta, pada ajang tersebut nama-nama seperti Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet,  Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta dan  pasangan asal klub Djarum yaitu , Muhammad Rijal/Vita Marissa.

Tontowi/Liliyana dan Kido/Pia akan mulai berlaga di turnamen berhadiah total 600 ribu dollar AS ini pada Rabu (15/10) mendatang. Sementara pasangan Praveen/Debby, Riky/Richi, Rijal/Vita serta Fernaldi/Rizki dijadwalkan bertanding lebih dulu pada Selasa (14/10).

Mari Kita Doakan dan Kita Dukung Atlet-Atlet kita untuk Meraih Hasil Semaksimal Mungkin




0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter