Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Senin, 27 Oktober 2014

Posted by Unknown on 03.13 in | No comments

Laga yang sangat dramatis dari Manchester United Vs Chelsea dengan skor akhir 1-1 di Old Traford, Minggu, 26 Oktober 2014, 

Sempat tertinggal dari Chelsea pada menit   ke 53, berkat gol dari Didier Drogba yang memanfaatkan tendangan pojok dari Cesc Fabregas,dan merupakan gol pertamanya setelah bergabung kembali ke Chelsea. 

Menurut Martin Keown (mantan bek arsenal) gol ini disebabkan karna kesalahan dari Van Persie yang membiarkan Rafael menjaga Drogba dan  ia (Van Persie ) lebih memilih berada di mulut gawang, Jelas tubuh mungil Rafael tak mampu menghadang bola dan Drogba dengan leluasa menyundul bola tsb.

Lebih parahnya lagi Van Persie justru meneruskan bola tandukan Drogba ke gawangnya sendiri. Padahal, Van Persie seharusnya dapat dengan leluasa membuang bola ke atas atau ke samping mengingat ia tak mendapat tekanan dari pemain lawan, 

Beruntung pada menit-menit akhir babak usai Van Persie mampu menjadi Pahlawan bagi Manchester United setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan dari Marquane Fellaini yang tak dapat ditangkap dengan sempurna oleh kiper Chelsea , Courtois tak mampu menghadang laju bola tersebut.

Baca Juga Artikel Menarik lainnya : 

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter