Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Kamis, 09 Oktober 2014

Posted by Unknown on 20.27 in | No comments
IAN KINGTON / AFP

 Inggris sukses meraih kemenangan keduanya pada kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan San Marino yang menjadi korban Inggris selanjutnya dengan skor 5-0, Jumat, 10 Oktober dini hari.

  Bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri, di Stadion Wembley, London. Sukses menguasai permainan dengan baik.

Gol Inggris dibuka oleh pemain belakang, Phil Jagielka pada menit 25. Gol tercipta dengan memanfaatkan tendangan sudut yang dilancarkan James Milner.

Menjelang babak pertama usai. Wayne Rooney sukses menggandakan keunggulan melalui tendangan penalti. Karena Rooney di langgar keras oleh pemain bertahan San Marino, Andy Selva di area terlarang.

Pada babak kedua, Inggris  tidak mengendorkan serangan dan tetap menguasai jalannya laga. Pada menit 49, Danny Welbeck Sukses membuat Inggris unggul tiga gol dengan memanfaatkan umpan Alex Oxlade chamberlain.

Pada menit 72,Andres Townsend sukses memperbesar keunggulan Inggris menjadi 4-0. gol tersebut tercipta lewat tendangan yang mengarah ke sudut sempit gawang  Aldo Simoncini.

Pada menit 78, barisan pertahanan San Marino Alex Della Valle melakukan kesalahan dan memberikan gol tambahan untuk kemenangan Inggris. Alex menjebol gawangnya sendiri ketika menghalau umpan lambung Chamberlain.

Susunan pemain:

San Marino: Simoncini, Palazzi, Vitaioli, Della Valle, Brolli, Battistini, Hirsch, Tosi, Chiaruzzi, M Vitaioli, Selva.
Cadangan: Benedettini, Cervellini, Stefanelli, Lorenzo Gasperoni, Golinucci, Buscarini, Alex Gasperoni, Valentini, Mazza, Muraccini.

Inggris: Hart, Chambers, Cahill, Jagielka, Gibbs, Henderson, Wilshere, Milner, Welbeck, Rooney, Sterling.
Cadangan: Foster, Clyne, Baines, Delph, Shelvey, Lallana, Oxlade-Chamberlain, Townsend, Lambert, Forster.

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter