Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Rabu, 22 Oktober 2014

Posted by Unknown on 05.42 in | No comments



















Berikut hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi:

Grup E
CSKA Moscow 2-2 Manchester City
AS Roma 1-7 Bayern Munich

Grup F
APOEL Nicosia 0-1 Paris Saint-Germain
Barcelona 3-1 Ajax

Grup G
Chelsea 6-0 Maribor
Schalke 4-3 Sporting CP

Grup H
BATE Borisov 0-7 Shakhtar Donetsk
FC Porto 2-1 Athletic Bilbao

Rabu 22 Oktober 2014 dini hari WIB. Liga Champion Dini hari tadi sangat mengejutkan karna kemenangan besar Bayern Munich atas tuan rumah AS Roma.
Bertandang ke markas CSKA Moscow, Manchester City berhasrat misi kemenangan perdana di Grup E. Sempat unggul 2-0 lewat Sergio Aguero dan James Milner, The Citizens hanya meraup satu poin, setelah tim tuan rumah mampu memaksakan hasil imbang 2-2.

Dari Stadio Olimpico, AS Roma dibuat tak berdaya oleh tamunya, Bayern Munich. Bahkan, gawang mereka sudah kebobolan lima gol pada babak pertama. Pada akhirnya Giallorossi harus mengakui keperkasaan Arjen Robben dan kawan-kawan, dengan skor akhir 1-7.

Pada laga Grup F, PSG harus menunggu hingga menit 87 sebelum akhirnya Edinson Cavani membawa mereka menang 1-0 atas tuan rumah APOEL Nicosia. Sedangkan di laga lainnya, Barcelona menang 3-1 atas Ajax berkat go-gol Neymar, Lionel Messi, dan Sandro Ramirez.

Di Grup G, Chelsea membantai tamunya, Maribor dengan skor telak 6-0, di mana dua gol berasal dari titik putih dan satu gol hasil bunuh diri. Sedangkan pertandingan antara Schalke 04 dan Sporting CP, yang berlangsung sengit, berkesudahan dengan skor 4-3.

Hujan gol juga terjadi pada laga Grup H antara BATE Borisov dan Shaktar Donetsk, di mana tujuh gol disarangkan wakil Ukraina ke gawang tuan rumah. Sedangkan pada duel lainnya, Porto sukses mengamankan tiga poin usai menang 2-1 atas Athletic Bilbao.


0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter