Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Senin, 20 Oktober 2014

Posted by Unknown on 23.39 in | No comments


Berikut ini adalah kebiasaan-kebiasaan buruk yang seharusnya anda tidak lakukan ketika sudah lelah seharian bekerja, lelah, anda nyaman melakukan ini, sangat tidak baik untuk kesehatan anda,
berikut ini adalah 8 kebiasaan buruk yang paling sering dilakukan :

1. Mengunyah/Menggigit  Kuku Anda

Perilaku saraf ini sering juga muncul pada saat-saat bosan atau tidak aktif. Sementara tidak ada yang salah dengan menggigit kuku , kutikula digigit dapat terinfeksi, dan gigi dapat menjadi rusak dari waktu ke waktu. Ini juga menyediakan rute lainnya untuk kuman pada jari-jari Anda untuk berakhir di mulut Anda. Ganti kebiasaan dengan permen karet bebas gula, yang akan membantu menjaga mulut Anda sibuk.



2. Nonton Tv Sebelum tidur

Banyak dari kita yang menonton Tv sebelum tidur sebagai cara untuk bersantai sebelum tidur. Sayangnya, yang terjadi adalah sebaliknya. Acara TV dan iklan yang dirancang untuk merangsang, dan terang layar messes dengan jam tubuh Anda. Ganti layar dengan beberapa bacaan yang mudah sebelum tidur, baik itu majalah sampah atau penjual terbaik terbaru, dan tidur Anda akan lebih baik dari sebelumnya.

3. Memecahkan Jerawat

Kita semua berpikir jerawat sebagai masalah remaja, tetapi dapat mempengaruhi wanita yang lebih tua, juga. Sebagai menopause berlalu, testosteron lonjakan yang menyebabkan gelombang kedua malang jerawat. Komentar jerawat menyebabkan radang dramatis daerah dan dapat mendorong bakteri jauh ke dalam kulit, berpotensi menyebabkan infeksi dan jaringan parut. Sebaliknya, gunakan pembersih wajah yang lembut dan beberapa make-up untuk menutupinya. Jerawat akan berjalan dengan sendirinya dan cenderung tidak meninggalkan bekas.

4. Makan Cemilan


Ada perbedaan besar antara mengetahui apa yang Anda harus makan dan benar-benar memakannya. Sayangnya, junk food merupakan penyumbang utama untuk obesitas, kolesterol tinggi, dan diabetes. Sementara itu mungkin awalnya akan sulit untuk memotong beberapa makanan ringan penting Anda, cobalah menggantinya satu per satu dengan alternatif yang sehat seperti kenari, yang menambahkan beberapa krisis hari Anda sementara juga membantu meningkatkan fungsi pembuluh darah.

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter