Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Kamis, 09 Oktober 2014

Posted by Unknown on 22.21 in | No comments

Walaupun sudah tak melatih Manchester United lagi Sir Alex Ferguson  tetap memperhatikan  perkembangan mantan clubnya Manchester United yang saat ini berada asuhan pelatih asal belanda Louis van Gaal. Ferguson mengaku terkesan dengan perombakan yang dilakukan oleh Van Gaal .

Di musim ini, Van Gaa langsung melakukan perombakan besar-besaran. Beberapa pemain warisan Ferguson dan Moyes yang tak sesuai dengan pola mainnya langsung disingkirkannya, dan mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Angel Di Maria, Radamel Falcao, Daley Blind, Marcos Rojo,Ander Herera, Luke Shaw. Menurut Ferguson, apa yang dilakukan Van Gaal sudah tepat.

"Luis van Gaal telah membuat banyak perubahan, dan berpikir mengenai hal tersebut, mungkin dia telah melakukan hal yang tepat untuk membersihkan mejanya dan membangun timnya sendiri," ujar Ferguson.Dia memiliki pengalaman dan kemampuan melatih untuk melakukan hal tersebut. Dengan caranya melatih, menurut saya, dia sangat brilian," sambungnya, seperti dilansir Sky Sports.

Saat ini, Setan Merah masih menempati posisi 4 klasemen sementara Premier League dengan raihan 11 poin ( 3 menang, 2 kalah, dan 2 seri). Laga selanjutnya, Manchester United akan bertandang ke markas West Bromwich Albion pada 21 Oktober mendatang laga yang sangat ditunggu akankah Manchester United terus memperoleh kemenangan atau terjungkal kembali

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter