Membagikan Infromasi Yang Menambah Wawasan & Menarik

Selasa, 07 Oktober 2014

Posted by Unknown on 10.51 in | No comments
Marquez & Rossi Paling Sulit Dikalahkan
Moto Gp - Setiap pembalap memiliki performa yang berbeda-beda di lintasan, tapi hanya ada beberapa pembalap yang menonjol dalam arena. Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo mengungkapkan ada empat pembalap yang memiliki karakter kuat.

Pembalap ternama seperti Marc Marquez, Valentino Rossi, Dani Pedrosa disebut Lorenzo sebagai merupakan para pembalap yang sangat kuat di lintasan balap. Namun dari ketiganya, ada dua pembalap memiliki kemampuan sangat ekstrim yaitu Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Hal itu dibuktikan di klasemen sementara MotoGp di mana Marc Marquez berada di puncak klasemen, disusul Dani Pedrosa, Valentino Rossi, dan tempat keempat diisi oleh Lorenzo. Rossi telah mengemas enam kali juara dunia MotoGP, sedangkan Marquez namanya bersinar beberapa musim terakhir dengan menjadi juara di MotoGP musim lalu.

“Empat pembalap sangat kuat, tapi juga yang menjadi sangat sulit dikalahkan adalah Marquez dan Vale karena mereka tidak pernah mau mengalah dan selalu mencoba untuk menang di setiap balapan, meskipun mereka tidak berada dalam posisi baik atau dalam trek yang bukan favorit mereka,” kata Marquez di situs resmi MotoGP, Selasa (7/10/2014).

“Dengan Pedrosa dan Stoner, siapa yang paling cepat, jika mereka menemui masalah selama akhir pekan (balapan) mereka akan berada di tempat kedua atau tiga dan mendapat poin. Sedangkan Marquez dan Vale sangat baik saat mereka mulai berkembang, tidak pernah menyerah dan selalu mencoba untuk menang di balapan. Mereka semua berbeda, tapi di lintasan, saat anda bertarung satu lawan satu yang paling sulit dikalahkan adalah Vale dan Marc,” sambungnya.
dikutib dari okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter